(TrendinG) Allahuakbar.. Bergaduh dgn Landak, Anjing terima padah 500 Duri Melekat Seluruh Muka

loading...

"Walaupun 500 duri tersebut kami berjaya keluarkan, kami yakin ada lagi duri yg tertinggal dlm isinya,"

Allahuakbar.. Bergaduh dgn Landak, Anjing terima padah 500 Duri Melekat Seluruh Muka


Pertarungan hewan antara anjing dan landak yang terletak di kota Norman, Negara Bagian Oklahoma, Amerika Serikat. Pertarungan hewan tersebut akhirnya dimenangkan oleh landak lantaran si landak melepaskan 500 durinya ke bagian wajah, leher, dan dada anjing tersebut.

Anjing yang terkena 500 duri landak tersebut bernama Bella Mae. Sedangkan pemilik Bella Mae adalah pasangan suami istri bernama Jerry dan Allison Noles. Mereka mengatakan kejadian tersebut terjadi pada minggu lalu. Dimana saat itu Bella sedang bermain di halaman rumah mereka.

Saat Bella asyik bermain, tiba-tiba muncul seekor landak. Binatang berduri itu lalu mendekati tempat air minum milik Bella. Jerry dan Allison Noles awalnya tidak menghiraukan hal itu. Mereka menganggap mungkin si landak kehausan lantaran bencana kekeringan melanda Oklahoma.



Bella Mae yang berumur tiga tahun itu mulai mendekati landak. Merasa terusik dan terancam, hewan berduri itu mulai terlihat marah. Duri-durinya mulai meninggi. Bella terus saja menggonggong dan mulai menyerang.

Jerry dan Allison Noles sempat kewalahan memisahkan keduanya. Hingga pada akhirnya landak tersebut melepaskan 500 durinya kepada Bella Mae. Jerry dan Allison Noles yang melihat anjingnya terkena 500 duri landak langsung membawanya ke dokter hewan terdekat.

Tim dokter hewan yang dipimpin Leonardo Baez pun dibuat sibuk mencabuti semua duri itu melalui sebuah operasi darurat. Proses pencabutan duri berlangsung selama satu jam dan untungnya tidak ada duri yang menancap pada mata Bella. Meski sudah bersih namun dokter meyakini masih ada sejumlah duri yang tertinggal di dalam daging Bella dan tidak bisa dicabut secara manual.




loading...

0 Response to "(TrendinG) Allahuakbar.. Bergaduh dgn Landak, Anjing terima padah 500 Duri Melekat Seluruh Muka"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close